Rabu, 09 November 2011

KUESIONER KEPUASAN MASYARAKAT TENTANG MUTU PELAYANAN KIA

Dr. Suparyanto, M.Kes

KUESIONER KEPUASAN MASYARAKAT TENTANG MUTU PELAYANAN KIA

PARAMETER

  1. Pemahaman pengguna jasa tentang jenis pelayanan yang akan diterimanya
  2. Empati (Sikap peduli)
  3. Biaya (Cost)
  4. Kerapian petugas
  5. Jaminan keamanan (Assurance)
  6. Kehandalan dan ketrampilan (Reliability)
  7. Kecepatan petugas dalam member tanggapan (Responsiveness)

KUESIONER
  1. Bagaimanakah penjelasan petugas tentang pelayanan KIA kepada pasien (SP/P/CP/TP/STP)
  2. Bagaimanakah informasi yang diberikan oleh petugas mengenai pelayanan KIA kepada pasien (SP/P/CP/TP/STP)
  3. Bagaimanakah kepekaan petugas menerima keluhan maupun kebutuhan pasien (SP/P/CP/TP/STP)
  4. Bagaimanakah perhatian petugas terhadap keluhan yang dirasakan oleh pasien (SP/P/CP/TP/STP)
  5. Bagaiamanakah biaya yang di bebankan kepada pasien (SP/P/CP/TP/STP)
  6. Bagaimanakah pelayanan petugas dalam loket pembayaran (SP/P/CP/TP/STP)
  7. Bagaimanakah kebersihan dan kerapian berpakaian petugas ketika memberikan pelayanan kepada pasien (SP/P/CP/TP/STP)
  8. Bagaimanakah kenyamanan pasien di ruang pelayanan (SP/P/CP/TP/STP)
  9. Bagaimanakah system jaminan keamanan yang diberikan kepada pasien ketika petugas melakukan kesalahan diagnose (SP/P/CP/TP/STP)
  10. Bagaimanakah penanggungjawaban petugas terhadap jaminan keamanan yang diberikan kepada pasien (SP/P/CP/TP/STP)
  11. Bagaimanakah pengetahuan petugas dalam menjawab keluhan pasien (SP/P/CP/TP/STP)
  12. Bagaimanakah ketrampilan petugas dalam memberikan pelayanan kepada pasien dengan tepat (SP/P/CP/TP/STP)
  13. Bagaimanakah kecepatan petugas dalam memberikan pelayanan ketika pasien membutuhkan (SP/P/CP/TP/STP)
  14. Bagaimanakah ketanggapan petugas dalam menyelesaikan keluhan-keluhan pasien (SP/P/CP/TP/STP)

Keterangan :
  1. SP = Sangat Puas
  2. P = Puas
  3. CP = Cukup Puas
  4. TP = Tidak Puas
  5. STP = Sangat Tidak Puas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar