Dr. Suparyanto, M.Kes
KUESIONER KEPUASAN MASYARAKAT TENTANG MUTU PELAYANAN KIA
PARAMETER
- Pemahaman pengguna jasa tentang jenis pelayanan yang akan diterimanya
- Empati (Sikap peduli)
- Biaya (Cost)
- Kerapian petugas
- Jaminan keamanan (Assurance)
- Kehandalan dan ketrampilan (Reliability)
- Kecepatan petugas dalam member tanggapan (Responsiveness)
KUESIONER
- Bagaimanakah penjelasan petugas tentang pelayanan KIA kepada pasien (SP/P/CP/TP/STP)
- Bagaimanakah informasi yang diberikan oleh petugas mengenai pelayanan KIA kepada pasien (SP/P/CP/TP/STP)
- Bagaimanakah kepekaan petugas menerima keluhan maupun kebutuhan pasien (SP/P/CP/TP/STP)
- Bagaimanakah perhatian petugas terhadap keluhan yang dirasakan oleh pasien (SP/P/CP/TP/STP)
- Bagaiamanakah biaya yang di bebankan kepada pasien (SP/P/CP/TP/STP)
- Bagaimanakah pelayanan petugas dalam loket pembayaran (SP/P/CP/TP/STP)
- Bagaimanakah kebersihan dan kerapian berpakaian petugas ketika memberikan pelayanan kepada pasien (SP/P/CP/TP/STP)
- Bagaimanakah kenyamanan pasien di ruang pelayanan (SP/P/CP/TP/STP)
- Bagaimanakah system jaminan keamanan yang diberikan kepada pasien ketika petugas melakukan kesalahan diagnose (SP/P/CP/TP/STP)
- Bagaimanakah penanggungjawaban petugas terhadap jaminan keamanan yang diberikan kepada pasien (SP/P/CP/TP/STP)
- Bagaimanakah pengetahuan petugas dalam menjawab keluhan pasien (SP/P/CP/TP/STP)
- Bagaimanakah ketrampilan petugas dalam memberikan pelayanan kepada pasien dengan tepat (SP/P/CP/TP/STP)
- Bagaimanakah kecepatan petugas dalam memberikan pelayanan ketika pasien membutuhkan (SP/P/CP/TP/STP)
- Bagaimanakah ketanggapan petugas dalam menyelesaikan keluhan-keluhan pasien (SP/P/CP/TP/STP)
Keterangan :
- SP = Sangat Puas
- P = Puas
- CP = Cukup Puas
- TP = Tidak Puas
- STP = Sangat Tidak Puas
Tidak ada komentar:
Posting Komentar